Apa Itu Internet Speed Meter

Apa Itu Internet Speed Meter

Sudah ngerti belom apa itu internet speed meter. seperti namanya aplikasi ini digunakan untuk mengetahui kecepatan internet yang sedang melaju di perangkat kita. nah mari kita bahas satu satu karena ini memiliki 2 versi yaitu pro dan free.

Perbedaan Free dan Pro.
perbedaan signifikan yaitu tidak adanya fitur warna tema dan pembatsan internet. dan aplikasi ini di bagi menjadi 2 di play store tidak seperti aplikasi lainya yang dimana free kemudian bisa di upgrade jadi pro di satu aplikasi, mereka membuat fitur ini untuk mengurangi pembajakan pada aplikasi mereka.

Fitur.
untuk memberitahukan kepada pengguna bahwa speed yang digununakan secara real time, dan bisa mengatur menggunakan biyte atau bite. dan juga bisa menggunakan Kb atau Mb.

Aplikasi ini adalah aplikasi populer karena dari segi file yang kecil bisa digunakan meski dalam memory hp yang kecil, dan semua fitur yang tersedia begitu lengkap.

Apakah Cuma data mobile.
Jika kamu hanya mengira ini hanya untuk data mobile saja itu salah besar karena ini juga berpengaruh pada wifi, dimana dia bisa melihat trafick wifi.

Apa Itu Internet Speed Meter


Penyimanan data.
kalian juga akan dipantau dalam penggunaan dan dicatat tiap hari seberapa besar penggunaan kalian dalam sehari.

Bebas Ads.

ini yang gak masuk akal biasanya dalam penggunaan aplikasi yang gratis pasti disisipi Ads atau iklan sebagai pendapatan untuk pihak developmentnya . tetapi mereka bener bener menggratiskan semua bahkan gada ads sama sekali.

User Friendly.
tampilan sederhana dan menarik layaknya aplikasi profesional ini memiliki navigation yang user friendly dimana semua orang bisa menggunakanya bahkan meski orang yang belum pernah menggunakan aplikasi ini bisa menggunaanya.

Apa Itu Internet Speed Meter


Selalu Up To Date.
meski ini adalah aplikasi gratis tetapi pihak developmentnya tidak main main dalam melakukan updatenya, bahkan mereka melakukan update untuk android versi 7 atau nougat.dan aplikasi ini di download lebih dari 50 juta kali.

Akhir Kata.
Jika kalian ingin download aplikasi ini gratis silahkan kalian download di laman berikut.



0 Response to "Apa Itu Internet Speed Meter "

Post a Comment