5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan

5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan

    Cari Smartphone murah dengan spec tinggi memanglah impian semua orang, dengan biaya sedikit tetapi mendapatkan hasil bernilai premium, dan pertanyaanya adalah "Apa Ada ???" , Ya tentu ada donk, apalagi buat kita ni sobat yang tinggal diindonesia adalah tempatnya ponsel murah tapi kualitas premium, udah penasaran apa aja Smartphone itu ??. yuk kita lihat daftar 5 smartphone murah dengan kualitas premium.

1. Xiaomi Redmi 4X

       Xiaomi Redmi 4X , Selain harganya murah banget Xiaomi Redmi 4X ini dibekali  spesifikasi tangguh sehingga akan cocok untuk digunakan bermain game. Bagian terpenting seperti kapasitas RAM-nya meskipun processornya hanya memakai Snapdragon 425 namun RAM-nya mencapai 3GB RAM ditambah lagi kapasitas memori internal yang begitu besar mencapai 32GB, dengan kapasitas sebesar ini tentu kamu bisa menyimpan banyak game sesuka kamu. Harga smartphone ini nggak bakal bikin dompet kamu tipis karena Xiaomi Redmi 4X hanya dijual 1,7 jutaan saja.

5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan



2. Andromax R2

         Andromax R2, yak ini ni hp buatan indonesia yaitu Andromax R2, adalah tipe HP dari smartfren yang tertinggi di jajarannya, dengan di bekali octacore, dan memori internal 16 GB, kamera depan 5MP dan Belakang 13MP, RAM 2 Gb, dan baterai 2.300 Mah,maka jika untuk main game, selfie, dan nyimpen foto foto yang banyak gak masalah lagi, karena memori cukup gede dengan di dukung kamera dan processor yang bisa dibilang wow lah, untuk harga 1,7 Juta di awal peluncuranya, dan sekarang turun jadi 1,3 Jt an di akhir tahun 2017.
5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan

3. Lenovo Vibe K5 Plus

        Bagi kamu yang berniat membeli smartphone gaming namun cuma punya modal pas-pasan maka Lenovo Vibe K5 Plus adalah pilihan paling tepat! Karena meskipun harganya murah yakni hanya 1,5 jutaan namun smartphone ini dibekali 3GB RAM yang dipadu dengan processor Snapdragon 616 untuk menunjang berbagai aplikasi dan game tanpa mengalami LAG. Kemudian memori internal nya mencapai 16GB, jika kamu masih belum puas dengan memori internal nya maka masih bisa menambahkan hingga 32GB dengan micro SD.
5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan

4. Xiaomi Redmi 3 Pro


       Xiaomi Redmi 3 Pro juga sama-sama tangguhnya. Bermodal Snapdragon 650 serta pengelola grafis GPU Adreno 510, adapun kapasitas RAM-nya yang sangat besar, smartphone ini dibekali RAM 3GB yang bakal bikin aktivitas gaming kamu semakin puas. Pengalaman Jaka sendiri RAM 2GB sudah cukup untuk menunjang keuntungan gaming jadi 3GB ini sudah sangat luar biasa, bagi kamu yang suka menyimpan banyak game maka Xiaomi Redmi 3 Pro juga bakal mendukung kamu pasalnya memori internal yang dibawakan mencapai 32GB. Berapa harga Xiaomi Redmi 3 Pro? saat ini ia hanya dibanderol 1,7 jutaan.



5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan


5. Infinix Hot 4
        Dan terakhir tidak kalah tangguhnya, yaitu infinix hot 4 dengan dibekali MediaTek MT6580 Quad Core 1.3 GHz, Internal 16 GB, dan baterai Li-Ion 4000 mAh. dengan harga di bandrol 1,3 Jt, di jamin deh bakal awet duit kalian sob, belum lagi dengan baterai segede itu kalian bisa maen game ampe puas, dan di lengkapi fast charging. 

    5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan

       Itulah 5 smartphone murah tapi gk murahan, di jamin bakal puas deh buat main game, dan pas juga di kantong, apalagi buat para pelajar, bisa tampil stylist tanpa takut dompet tipis, baik sekian dari saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya, terimakasih.


    Regards,
    Admin Terabiyte

    0 Response to "5 Smartphone Murah Tapi Gak Murahan"

    Post a Comment